oleh

Mantiri-Honandar Cicil Lagi Rolling Pejabat

A-TIMES,BITUNG — Para pejabat eselon dua sampai empat di Pemkot Bitung belum semua tenang. Pasalnya Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Honandar akan terus membongkar jabatan di Pemkot Bitung, akhir Desember 2021 atau Januari 2022.

Duet yang diusung PDIP Bitung ini hanya mencicil pejabat yang dirolling. Ini membuat ada yang tidak tenang menghadapi Natal 25 Desember dan tahun baru, lantaran kabar miring rolling di akhir tahun.

“Beberapa kepala dinas yang sudah bertahun tahun, pasti akan rolling. Mereka akan dirolling sesuai kompetensi,” kata salah satu ajudan Maurits, Jumat (17/12/2021) Ia mengimbau para pejabat jangan terhasut. Tetap memaksimaalkan kinerja masing masing.

Berita Terkait:  Serius Tangani Narkoba Maurits Diganjar P4GPN

Mereka berdua masih mencari line up yang pas dalam memjalankan program Maurits-Hengky. Akhir pekan lalu Maurits Honandar baru melantik beberapa pejabat eselon dua di Pemkot Bitung.Mereka yang dilantik Wakil Wali Kota Yoke FX Senduk sebagai Kepala Inspektorat. Jabatan lamanya sebagai asisten III digantikan Benny Lontoh.

Kemudian Kepala Dinas Perdagangan yang sebelumnya dijabat Benny, digantikan Johnli Evans Tamaka sebagai Plt kadis. Evans saat ini Kepala Bidang Industri dan Energi pada Dinas Perdagangan serta camat Ranowulu Dolfi Nelson Rumampuk yang kini menjabat Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Tutup Pembekalan PDD BLCC

” Bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Hengky. Ia juga berharap agar pejabat yang baru dilantik langsung menyesuaikan mengingat masa kerja sudah di penghujung tahun. “Segera selesaikan yang belum diselesaikan agar di awal tahun nanti kita mulai semua dengan hal baru,” katanya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita