oleh

Kartika Putri Minta Maaf

A-TIMES.ID, MANADO — Akhirnya Kartika Putri menyampaikan permohonan maaf ke publik terkait perseteruannya dengan dokter kecantikan, dr. Richard Lee.

Permintaan maafnya tersebut lantaran ia merasa telah memposting hal-hal yang tidak bermanfaat di akun media sosial buntut dari kekesalannya pada sang dokter.

“Saya minta maaf juga kepada netizen, kemarin kemarin saya sudah menyebarkan hal hal yang mudharat, yang tidak ada manfaatnya dan itu bukan saya banget,” aku Kartika Putri di Polda Metro Jaya Rabu (14/4).

Berita Terkait:  Dinar Candy Tebus Kesalahan
hal9

Mulai bulan Ramadan ia menyatakan tidak akan memposting apapun lagi di media sosial terkait kasusnya yang masih terus bergulir di kepolisian. Kartika Putri merasa masalahnya kini sudah ada yang mengurusi yaitu tim kuasa hukumnya. Sehingga Kartika Putri pun tidak perlu memberi komentar lagi.

Memasuki bulan suci Ramadan, Kartika Putri akan berfokus memperbaiki diri dan memperbanyak amal kebaikan. Dia juga akan fokus pada keluarga dan menanamkan nilai-nilai kebaikan ke anak. Kartika Putri juga akan fokus menyebarkan pesan pesan positif melalui jalan dakwah.

Berita Terkait:  Natasha Wilona Bantah Positif COVID-19 saat Syuting

“Hari ini, di bulan yang baik saya akan kembali ke Kartika Putri untuk fokus ke syiar dengan cara saya,” tuturnya. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan
Sumber : Jawapos

Komentar

Rekomendasi Berita