oleh

Galaxy Smart Tag, Bisa Lacak Benda Kesayangan

A-TIMES.ID, MANADO – Tiga bulan lalu, Samsung membuka tahun 2021 dengan meluncurkan smartphone flagship papan atasnya dari keluarga S Series yang terbaru. Perangkat tersebut tak lain adalah Galaxy S21 Series.

Tak hanya itu saja, di luar perangkat smartphone, Samsung turut memanfaatkan momentum peluncuran S21 Series dengan menghadirkan gadget lainnya. Adapun yang diluncurkan Samsung adalah Galaxy Buds Pro, earphone TWS terbaru Samsung sampai aksesori canggih lain yakni Galaxy Smart Tag.

Berita Terkait:  Apple Luncurkan iMac dan iPad Pro dengan Chip M1
hal8

Galaxy Smart Tag sendiri adalah aksesori pintar yang dibekali dengan teknologi Bluetooth. Samsung meluncurkan perangkat ini untuk melengkapi ekosistem Galaxy-nya menuju ke tren Internet of Things (IoT) yang ke depannya tentu bakal semakin beragam dan canggih-canggih.

Secara sederhana, Galaxy Smart Tag seperti penamaannya adalah sebuah alat yang memungkinkan pemilik untuk melacak keberadaan perangkat Samsung seperti ponsel, tablet, atau wearable, manakala pengguna lupa meletakkan di mana.

Berita Terkait:  UMKM Jadi Target Serangan Ransomware

Jangkauan Galaxy Smart Tag diklaim mencapai radius 120 meter. Tak hanya itu saja, Galaxy Smart Tag yang terkoneksi ke perangkat smartphone juga bisa melacak benda lainnya mulai dari benda kesayangan, hewan peliharaan bahkan anggota keluarga. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Jawapos

Komentar

Rekomendasi Berita