oleh

Iskandar Kamaru Jadi Mentor Diklat PKN Kepemimpinan Tingkat II

A-TIMES.ID, BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menjadi Mentor bagi Asisten Pemerintahan dan Kesra Ramli Abdul Madjid SPd dan Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd pada Proyek Perubahan Diklat PKN II (Diklat Kepemimpinan Tingkat ll) yang dilaksanakan di Puslatbang KDOD LAN Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (04/11/2021).

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt di hadapan para penguji memaparkan bahwa Proyek Perubahan dua Asisten Sekda ini sesuai dengan kebutuhan daerah dan organisasi.

Berita Terkait:  Liga AMS: Duel Para Bintang Yakusa vs Samola, Iskandar ‘The South Storm’ Siap Libas Abid Cs

“Proyek Perubahan dua Asisten Sekda ini sesuai dengan kebutuhan daerah dan organisasi”, papar Iskandar Kedepan ini akan menjadi jaminan serta tolok ukur kualitas para pejabat di Bolsel, terangnya.

Diketahui, Diklat yang dahulu dikenal dengan Diklat PIM II ini bertujuan antara lain pemenuhan salah satu prasyarat untuk menduduki posisi jabatan tinggi Pratama sesuai PP No. 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen ASN, Penerapan sistem Merit System, amanat UU No. 5 Tahun 2014 Tentang Pegawai Negeri Sipil serta komitmen Pemda untuk melahirkan SDM terutama pejabat Pimpinan tinggi Pratama yg kapabel, kredibel dan memiliki kompetensi untuk jabatan-jabatan strategis di pemerintahan.

Berita Terkait:  Bupati Buka Uji Kompetensi Penilaian Pejabat Pimpinan Tinggi Bolsel

Turut mendampingi Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, dan Kabag Prokopim beserta jajaran.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita