oleh

Iskandar Kamaru: Jadikan PGRI Teladan Bagi Masyarakat

A-TIMES.ID BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Konferensi Luar Biasa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Masa Bakti ke-22 Tahun 2021-2025, di Kecamatan Tomini Kamis (11/11/2021).

Dalam sambutannya Bupati H Iskandar Kamaru SPt berharap agar Wadah PGRI di Bolaang Mongondow Selatan bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan terutama untuk ASN.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Nelayan

“Jadikan Wadah PGRI sebagai teladan bagi masyarakat dan terutama untuk Aparatur Sipil Negara (ASN),” tutur Iskandar Kamaru. Bupati Iskandar mengutarakan untuk yang terpilih nanti agar bisa meningkatkan Kompetensi dan Kualitas kerja pada profesinya.

“Kepada yang terpilih diwajibkan untuk lebih fokus pada profesinya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan serta bisa melakukan pembentukan karakter bangsa yang lebih Bermoral, Bermartabat dan juga mampu berdaya saing”, imbuh Kamaru.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Ikut (Virtual) Seminar I Proyek Perubahan Diklat PKN II

Untuk diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Utara, Kadis Pendidikan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Camat Posigadan dan Tomini, Kabag Protokol dan Bapak/Ibu Guru se-Bolaang Mongondow Selatan.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita