oleh

Bunda Paud Bolsel Buka Bimtek Penguatan Kapasitas

A-TIMES.ID BOLSEL – Bunda PAUD Kabupaten sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Bolsel Selpian Kamaru-Manoppo bersama Kepala Dinas Pendidikan Rante Hatani SPd, MSi membuka kegiatan Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Tingkat Kecamatan dan Desa dengan tema “Menuju PAUD Berkualitas Holistik Integratif” Tahun 2021 di Ruang Pertemuan Dinas Pendidikan, Kawasan Perkantoran Panango, Kamis (11/11/2021).

Dijelaskan Selpian Kamaru-Manoppo, dalam sambutannya bahwa Bunda PAUD memiliki tugas dan tantangan dalam mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas, demi menjadikan anak cerdas, sehat dan berakhlak mulia.

Berita Terkait:  Bupati Buka Uji Kompetensi Penilaian Pejabat Pimpinan Tinggi Bolsel

“Tugas bunda PAUD tidaklah mudah dibutuhkan usaha dan keuletan untuk menjadikan anak-anak yang cerdas dan berakhlak mulia, olehnya itu kegiatan seperti ini harus ditingkatkan baik dari kecamatan dan desa agar dapat membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD sehingga kegiatan PAUD dapat terlaksana dengan baik”, pungkas Bunda PAUD Kabupaten Bolsel.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Rante Hatani SPd, MSi dalam laporannya menyampaikan peran Bunda PAUD sangat penting dalam kemajuan Kualitas Pendidikan PAUD.

Berita Terkait:  Lawan Muwahid FC, Yakusa FC Optimis Menang

“Uhtuk menopang kemajuan kualitas Bunda PAUD Daerah sudah berupaya memfasilitasi Bunda PAUD untuk meningkatkan kualitas melalui Pendidikan Sarjana,” tutur Rante Hatani.

Turut hadir Camat Pinolosian Tengah Oni Podomi, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, beserta jajaran ASN Dinas Pendidikan.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita