oleh

Partai Gelora Sulut Berbagi dengan Petugas TPU Makam Pahlawan

A-TIMES, MANADO – Memperingati Hari Pahlawan 10 November oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Utara (Sulut), mengundang simpatik masyarakat. Memaknai momen tersebut, melalui agenda Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora serentak di 34 provinsi di Indonesia, yakni pembagian bunga, paket sembako untuk petugas kebersihan TPU Makam Pahlawan Kairagi dan orasi kebangsaan, Rabu (10/11).

Ketua DPW Partai Gelora Sulut, Jefry Yohanis Makalegi mengatakan di Hari Pahlawan ini adalah momentum Gelora Sulut berbagi dengan masyarakat.

“Kegiatan tersebut dalam bentuk Flashmob Ziarah yaitu Doa dan Tabur Bunga. Program ini merupakan agenda Nasional DPN Partai Gelora, sekaligus menjadi momentum partai Gelora untuk mengaktivasi dinamika pengurus DPD, DPC dan anggota  dalam memaknai  sejarah perjuangan para pendiri bangsa,” jelasnya.

Berita Terkait:  Karcis Masuk Pelabuhan Manado Kemahalan

Jefry berharap semua kader, simpatisan agar melaksanakan kegiatan tersebut guna memaknai perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hal ini juga sekaligus menjadi bagian dari perkenalan Partai Gelora ke masyarakat bumi Nyur melambai. Pasalnya Partai Gelora di usia yang ke dua ini terus menggenjot edukasi ke masyarakat dan turun langsung menyapa agar semakin dikenal masyarakat,” ucapnya.

Berita Terkait:  Bolsel Hebat, Raih WTP 7 Kali

Sementara Ketua Panitia, Sofyan Fieter Musa mengatakan, memperingati Hari Pahlawan di TPU Kairagi, Partai Gelora menggelar tiga kegiatan yaitu orasi kebangsaan, pembagian bunga dan paket sembako untuk petugas kebersihan TPU Makam Pahlawan.

“Tujuan kami untuk memperkenalkan Partai Gelora ditengah-tengah masyarakat. Kemudian Partai Gelora menyatakan kesiapannya dalam hajatan pesta demokrasi di tahun 2024,” ujar Sofyan dan diaminkan Sekretaris Panitia, Aditya Paschal.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita