oleh

PLN Suluttenggo Bantu 120 Tabung Listrik Untuk Warga Sangihe

A-TIMES, MANADO – Program PLN Peduli, Senin (27/12) kemarin menebar bantuan di Kepulauan Sangihe. PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo menyerahkan 120 tabung listrik kepada warga yang tersebar di kepulauan terbesar di Sulut ini.

Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa Tabung Listrik itu dengan jam nyala 6-12 jam. Manager UP3 Tahuna, Eko Riduwan mengatakan kalau bantun tersebut bentuk tanggung jawab sosial PLN serta komitmen untuk dapat terus menerangi hingga pelosok negeri.

Berita Terkait:  Wawali Kota Kotamobagu Hadiri Rakorev Bersama Gubernur Sulut

“Total bantuan yang diserahkan senilai Rp.1.027.740.000 terdiri dari total 120 tabung listrik. PLN juga turut andil dalam pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat untuk menggerakan roda perekonomian keluarga dan daerah,” terangnya.

Eko yang mewakili Manajemen PLN UIW Suluttenggo berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan berdampak positif dengan hadirnya listrik yang akan membantu di Kepulauan Sangihe. Sementara Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN Suluttenggo.

Berita Terkait:  FORHATI MANADO, Anak-anak Bunaken Antusias Ikuti Khitanan Massal

“Sebuah aksi peduli yang nyata dari PLN, melalui bantuan ini kami pemerintah daerah berharap agar seluruh warga yang mendapatkan bantuan bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Terima kasih kami ucapkan untuk PLN,” tutup orang nomor satu di Sangihe ini.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita