oleh

IKA-SMARTIM Siap Bersinergi Membangun Organisasi dan Sekolah

A-TIMES.ID, MANADO – Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 3 Manado (IKA-SMARTIM) menggelar pelantikan di Big Fish Bahu, akhir pekan kemarin, Sabtu (12/6).

Acara pelantikan itu itu turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Semuel Daniel Vileo Dondokambey SE, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, dr Liesje G.L Punuh MKes serta melantik para pengurus IKA-SMARTIM.

Diketahui, para pengurus IKA-SMARTIM yakni Ketua Umum, Bambang Dwijatmiko, Sekretaris Jenderal, Abid Takalamingan, Bendahara, Ribka Bulahari, Wakil Ketua Internal, Rafles Sombowadilo dan Wakil Ketua Eksternal, Robinhood Ratuntiga serta jajaran pengurus lainnya.

Berita Terkait:  Fachrudin: Ayo Kembalikan Roh Dakwah Pemuda Masjid

Menariknya, pengukuhan dan pelantikan tersebut, IKA-SMARTIM mengambil tagline, ‘Sinari Negeri’ (Sinergis Alumni-Almamater Bagi Negeri).

Sementara, Ketua terpilih IKA-SMARTIM, Bambang Dwijatmiko mengatakan bahwa untuk bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi sangat penting untuk kemajuan organisasi.

“Ibarat mobil, sekalipun tampilannya gagah, jika tidak ada mesin yang menggerakkan, maka dia akan diam di tempat, karena itu, kerjasama kita semua ibarat mesin mobil yang akan menggerakkan mobil SMARTIM,” terangnya.

Berita Terkait:  Pelopor Peduli Nelayan, ANTRA Sulut Beri Bantuan di Manado

Bambang juga berharap, jajaran pengurus IKA-SMARTIM dapat bersinergi membangun organisasi kedepan agar lebih baik.

“Kami atas nama pengurus IKA-SMARTIM tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Sekretaris Dinas Provinsi Sulut yang telah mengkukuhkan kami sebagai pengurus. Saya juga mengajak seluruh jajaran kepengurusan untuk bergandeng tangan dalam berbuat untuk organisasi, sekolah, bangsa dan negara,” tutupnya. (***)

Peliput/editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan
Foto: Istimewa

Komentar

Rekomendasi Berita