oleh

Gubernur Dampingi Yasona Laoli Rayakan Paskah Nasional

A-TIMES,TALAUD — Perayaan Paskah Nasional 2022 berlangsung dengan sukacita di Lapangan Kantor Bupati Kepulauan Talaud, Melonguane, Kabupaten Talaud, Senin (17/5).

Presiden Indonesia Joko Widodo diwakili Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoli, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan segenap unsur Forkopimda terlihat menghadiri acara yang digelar bumi nusa utara tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan syukur atas segala rahmat Tuhan Yesus Kristus sehingga pelaksanaan Paskah di Talaud berjalan sesuai harapan.

Berita Terkait:  Gubernur OD Teken PKS Tentang Perlindungan dan Kesejahteraan Nelayan

Gubernur Dondokambey mengaku kagum dengan antusias masyarakat Talaud yang begitu semangat menyambut gelaran Paskah Nasional 2022.

“Sejak jauh hari warga sudah bersukacita menjadi tuan rumah. Iringan salib Paskah melibatkan hampir semua desa di Talaud. Terima kasih,” kata Dondokambey.

Olly berharap, momentum Paskah Nasional tahun ini menjadi kemenangan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Percayalah, Tuhan akan selalu menyertai kita dalam setiap tantangan kehidupan,” pesannya.

Berita Terkait:  Banyak Lansia Sulut Takut Divaksin

Sementara Bupati Talaud Elly Lasut mewakili semua warga Talaud menyampaikan selamat datang kepada semua undangan.

Secara khusus, Elly Lasut menghaturkan apresiasi kepada Olly Dondokambey yang memberikan kesempatan kepada Talaud menjadi tuan rumah Paskah Nasional dan disetujui delapan aras gereja nasional.

“Talaud adalah wilayah paling utara di Sulawesi. Kami senang dan bangga menggelar ivent yang sangat hebat ini,” tandas Elly.(rin/*)

Peliput: Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita