oleh

First Lady Manado Kunjungi Kegiatan KB Gratis

A-TIMES.ID, MANADO – Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan bersama Sekretaris, dr Merry Sualang Mawardi, Kamis (24/6) kemarin mengunjungi kegiatan KB Gratis di Puskesmas Bahu, Kecamatan Malalayang.

Kegiatan itu serentak digelar di seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28.

Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan mengatakan, selain KB Gratis, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemasangan implan, IUD, dan Tes Iva.

Berita Terkait:  TP-PKK Manado, Irene: Ayo Manfaatkan Pekarangan Rumah

“Semua peralatan yang dipakai disediakan oleh BKKBN Provinsi Sulut. Sementara TP-PKK Kota Manado menyediakan alat kontrasepsi dan juga dukungan yang lainnya yang berkaitan dengan kegiatan saat ini,” ujar isteri tercinta Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Berita Terkait:  Sekretaris TP–PKK Sulut Titip 7 Program di Manado

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktorat Bina Kualitas Pelayanan KB BKKBN RI, dr Endra widagda MKes, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Ir D. Tino Tandayu MErg, Kepala Dinas BKKBN Kota Manado, Meisje Wollah dan Kepala Puskesmas Bahu, dr Djiro Lanes. (***)

Peliput: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita