DJ Joana Tepis Isu Tertangkap Narkoba

A-TIMES,JAKARTA — Kabar heboh datang dari dunia hiburan Tanah Air, kali ini ada seorang DJ berinisial J ditangkap polisi karena narkoba. Inisial itu mendadak menyeret nama DJ Joana.

Cewek seksi itu kemudian membuat klarifikasi di Instagram. Sebab, Joana banyak ditanya terkait kabar ditangkap polisi karena narkoba. Joana mengunggah berita soal penangkapan DJ J. Ia tegaskan bahwa itu bukanlah dirinya. “Banyak banget yang nanya, mau klarifikasi orang nya bukan aku yah,” tulisnya ditambah emoji tersenyum.

banner

Klarifikasi DJ Joana di Instagram ramai dikomentari netizen. Ia lalu diberi dukungan atas cercaan karena dituding jadi DJ yang ditangkap polisi.

Berita Terkait:  Amanda Manopo Lebih Profesional

“Semangat Joana. Positifnya berarti yang perhatian banyak,” ujar @soegimitro. “Jangan sampe donk,” sahut @tafikulamri. Sebelumnya Polres Jakarta Selatan mengungkapkan DJ inisial J ditangkap karena narkoba dan psikotropika.

Berita Terkait:  Atiqah Hasiholan Apresiasi Cuti Melahirkan 6 Bulan

DJ J diamankan kemarin sore. Disebutkan juga bahwa DJ J pernah berkarier sebagai model. Saat ini ia dikatakan sedang dalam proses pemeriksaan.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : syamsudin hasan
Sumber : detik.com

Komentar