oleh

Bupati Serahkan Hadiah Usai HUT Ke-76 Bhayangkara

A-TIMES,BOLSEL – Untuk tahun ini peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 digelar dengan cara berbeda. Sebelum Para kepala daerah termasuk Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid ikut secara hybrid dari alun-alun Molibagu, Kec. Bolaang Uki, Selasa pagi (05/07/2022).

Bupati dan Wabup didampingi Kapolres Bolsel Ketut Suryana dan Forkompinda Bolsel. Upacara terpusat di Mabes Polri Jakarta diikuti oleh 32 Polda bersama seluruh jajaran Polres dan Polresta se-Indonesia secara virtual.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Hadir Virtual FGD, Bahas RUU HKPD

Dalam arahan selaku inspektur upacara Presiden Joko Widodo berharap agar Motto “Polri Presisi” benar-benar menjadi bagian dari tugas Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Polri tetap mengedepankan pendekatan humanity namun tetap tegas dalam pengambilan keputusan,”katanya. Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan harapan ke Polres Bolsel akan lebih baik lagi dalam tugas pelayanan dan pengayom masyarakat.

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Kab Bolsel atas jalinan kerja sama yang telah terbangun baik serta dukungannya dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait:  Vaksinasi Usia 6-11 Penting Untuk Menunjang PTM

Acara HUT Bhayangkara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Selain itu ada juga pemotongan tumpeng kepada perwira termuda dan tertua di lingkungan Polres Bolsel.

Turut hadir Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, para Asisten Sekda, pimpinan PD bersama jajaran, para pejabat instansi vertikal serta para undangan lainnya.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin hasan

Komentar

Rekomendasi Berita