oleh

Bunga Citra Lestari Dijodohi Fans dengan Ariel

A-TIMES,JAKARTA – Kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) sudah mendapat restu dari fans keduanya.
Terlebih kebersamaan Ariel NOAH dan BCL yang beberapa kali tersorot kerap membuat publik iikut baper.

Ariel NOAH bahkan beberapa kali kepergok menghadiri penampilan BCL kala manggung di berbagai acara. Termasuk saat BCL tengah konser driver in di Kemayoran November 2021 lalu. Atau saat Ariel memberikan kejutan di konser BCL pada akhir Desember 2021 kemarin di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  Rossa: Satu Miliar 'Hilang' Karena Covid-19

Bukan itu saja, kini kedekatan keduanya kerap tersorot lantaran BCL dan Ariel terlibat jadi juri ajang pencarian bakat. Sadar dirinya terus dijodoh-jodoohkan, Ariel akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan BCL. “Wah sudah kenyang digosipin sama Unge (sapaan akrab Bunga).”

Dari saya umur 24 tahun kali.” “Sudah biasa.” “Itu konsekuensi dari pekerjaan saja,” bantah Ariel seperti dikutip dari YouTube Indosiar belum lama ini. Pelantun lagu ‘Menghapus Jejakmu’ ini bilang bahwa hubungannya dengan BCL hanyalah sebatas sahabat yang sudah terjalin sejak 15 tahun silam.

Berita Terkait:  Valda Alviana Pilih Jalur Ta'aruf

Sehingga, menurut Ariel bukan hal mudah untuk mulai menjalin asmara.“Agak susah ya (untuk jalin hubungan) karena kita kan kenalnya sudah lama.” “Jadi kalau kita sama teman dekat itu, apalagi ini dalam satu proyek professional. Jadi kalau masalah baper (bawa perasaan, red.) enggak baper itu sudah campur aduk.”(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : sosokgrid.id

Komentar

Rekomendasi Berita