oleh

Bolsel FC Menang Telak Atas Ulul Albab

A-TIMES.ID BOLSEL – Laga liga 3 Group 3 Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR), telah memasuki paruh ke-enam, yang dilangsungkan di Stadion Motobatu, Poyowa Besar II, Kamis (2/12) sore, Bolsel FC melawan Ulul Albab.

Diketahui, Erdin Dali, Fatra Moogangga dkk mengalahkan klub asal Desa Ayong, Kabupaten Bolmong itu dengan skor telak 4-0. Dari hasil laga kedua saat ini Bolsel FC yang dibesut legenda Persibom, ini menggeser Boltim FC di peringkat kedua dipapan klasemen dan menempel ketat Persikokot.

Berita Terkait:  Asisten II Buka Kegiatan Olahraga dan Kesenian

Keduanya punya nilai dan selisih gol yang sama, namun Persikokot unggul memasukan gol. Tapi, ada yang unik di Team Bolsel FC di laga kedua yang saat ini belum pernah kebobolan sama sekali.

Atas Kemenagan Ini Official Bolsel FC, Wahyudin Kadullah menyampaikan terima kasih pada totalitas dukungan Bupati dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru dan Dedi Abd. Hamid. “Ini bak doping bagi para pemain dalam laga 90 menit itu.

Berita Terkait:  Pemdes Duminanga Gelar Vaksinasi Massal

Kemenangan ini menandakan bahwa kesungguhan, kekompakan, dan ‘taste of solidarity’ dari para pemain memang hebat!” ucap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bolsel ini.

Kompetisi akan berlanjut pada Jumat (3/12) besok antara Persikokot vs Persibolmut. Di atas kertas Persikokot yang dimanajeri Anugrah Begie Gobel (ABG) dan dilatih Firman Usman (Firus) bakal menangguk tiga poin dan memantapkan posisi di klasemen. (***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita