oleh

Mantiri Minta Toga Utamakan Musyawarah

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Ir. Maurits Mantiri mengikuti Safari Natal Pemkot Bitung di Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Rabu (1/12/2021). Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, masih banyak problematika sosial untuk itu pemerintah berupaya untuk menyelesaikannya.

Maka butuh peran dari pala RT ditopang dengan Penatua dan Shamas, Imam untuk menjalankan program pemerintah yaitu musyawarah sepakat.

Berita Terkait:  Contohi MM-HH, Lapor SPT Sebelum 31 Maret

Lewat musyawarah masalah sosial yang terjadi di kalangan masyarakat dapat diketahui dan diselesaikan bersama. Wali Kota juga mengatakan dengan gotong royong, bukan hanya dapat terselesaikan dengan baik, tetapi menciptakan kebersamaan dan kerukunan kita bersama.

“Untuk itu mari kita berkolaborasi untuk membangun kota ini demi kemajuan kota juga kesejahteraan masyarakat,”katanya. Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian insentif kepada para hamba Tuhan dan bantuan pangan kepada masyarkat.

Berita Terkait:  Polres Bitung All Out Vaksinasi

Hadir dalam kegiatan, Asisten I, Julius Ondang; Kapolsek Lembeh AKP Everhart Kadatu; Para Kepala Perangkat Daerah; Camat Lembeh Selata dan Lembeh Utara; Para Lurah Lembeh Selatan dan Lembeh Utara. (*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita