oleh

Puncaki Klasemen, Bolsel FC Pastikan Satu Tiket Liga 3 Zona Sulut

A-TIMES.ID BOLSEL – Laga liga 3 Group 3 Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR) kembali digulirkan, kali ini Tim Bolsel FC berhadapan dengan Persikokot (Kotamobagu), yang dilangsungkan di Lapangan Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, Rabu (8/12/2021) Bermain dikandang sendiri dan didukung oleh suporter fanatik yang bernama Laskar Maleo.

Tim Bolsel FC tampil lebih agresif dan menyerang sejak menit awal babak pertama, Fatra Moogangga dkk membuktikan dan mengalahkan klub asal Kotamobagu itu dengan skor 2 – 1.

Berita Terkait:  Desa Halabolu Menarik Perhatian Bupati Bolsel, Kadis Marwan Sarankan Desa Lain Studi Banding

Dari hasil laga ke-empat, saat ini Bolsel FC yang dibesut legenda Persibom ini, semakin tangguh dan perkasa dengan menyapu bersih empat laga yang ada dan kokoh di Puncak Klasemen dengan mengantongi 12 Poin dari empat kali bertanding yang telah dilakoni oleh Tim Bolsel FC.

Manager Bolsel FC Wahyudin Kadullah mengucapkan syukur alhamdulillah dan terimakasih kepada pemain, pelatih, masyarakat Bolsel dan tentunya suporter Laskar Maleo. “Alhamdulillah, berkat kerjasama, kekompakan, serta fokus pemain kami bisa keluar manjadi juara grup.

Berita Terkait:  Bupati dan Camat Salurkan BST Kecamatan Bolaang Uki

Ini bukan hal yang mudah, tapi menjadi kekuatan kami untuk bisa menatap babak selanjutnya. Namun kami juga mengakui setelah fase grup kami terus berbenah dan instrokpeksi di semua lini, baik itu pemain belakang, tengah dan depan,” ujar Wahyudin. Sebagai informasi, kedua tim Bolsel FC dan Persikokot sejatinya telah dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga 3 Zona Sulut.(***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita