oleh

Kapolri Resmi Lantik Novel Cs

A-TIMES, JAKARTA – Polri secara resmi melantik 44 eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (9/12).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri para pejabat utama Mabes Polri. Dalam pelantikan itu, Novel Baswedan dkk tampak memakai setelan kemeja putih dan celana hitam. Semuanya juga memakai masker dan dasi warna hitam.

Berita Terkait:  Menang Lagi di PTUN, AHY (3) - MOELDOKO (0)

Sebelum digelar pelantikan, sempat dilaksanakan geladi kotor dan geladi bersih. Setelah persiapan mantap, Kapolri pun hadir ke Rupatama untuk melakukan pelantikan. Saat digelar pelantikan, Kapolri Jenderal Listyo menyerahkan secara simbolis surat pengangkatan khusus eks pegawai KPK sebagai ASN Polri.

Dengan adanya pelantikan ini, Listyo mengucapkan selamat atas bergabungnya di institusi Polri. Dia berharap agar Novel dan kawan-kawan ini dapat memperkuat Polri. Selamat bergabung rekan-rekan untuk perkuat jajaran organisasi Polri dalam rangka perkuat komitmen terkait pemberantasan korupsi ini sejalan dengan arahan presiden,” ujar Listyo.(***)

Berita Terkait:  Ketua DPR RI Puan Maharani Ingatkan Pentingnya Vaksin

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : JPNN

Komentar

Rekomendasi Berita