oleh

Ayu Thalia Pertanyakan Ketidakhadiran  Sean

A-TIMES,JAKARTA — Nicholas Sean tidak hadir saat dipanggil menjadi saksi dalam kasus Ayu Thalia.

Alasannya dianggap tidak jelas oleh pihak Ayu Thalia.

Sebab, Nicholas Sean tidak menjelaskan secara detail apa alasan ketidakhadirannya tersebut. Ia hanya berhalangan hadir karena harus pergi ke luar kota.

“Yang pertama kita mempertanyakan ketidakhadiran Nicholas Sean di dalam agenda pemeriksaan saksi korban.

Artinya ini pertanda ketidakkonsistenan korban menyatakan bukti sebenarnya,” ujar pengacara Ayu Thalia, Pitra Romadoni usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (7/5/2022).

Berita Terkait:  Ayu Thalia Berharap Keadilan

“Dengan alasan ke luar kota bukan berarti sebuah kepentingan. Panggilan ini adalah resmi panggilan negara. Kalau bisa keluar kota kita juga bisa mengkesampingkan ini,” sambungnya.

Nicholas Sean dinilai ragu untuk menyampaikan fakta sebenarnya. Kalau memang tidak berani, Pitra Romadoni menantang anak Ahok itu untuk tidak perlu lagi hadir ke dalam persidangan.

“Saya melihat yang bersangkutan ragu. Kalau ragu sebaiknya sudah, nggak usah hadir lagi. Kalau alasan sakit itu masih bisa kita tolerir,” sambungnya.

Berita Terkait:  Tiara Bahar Dipinang Pengusaha

Pitra Romadoni yakin betul ada penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean. Ia memiliki bukti CCTV dan chat dari Nicholas Sean.

Ia pun berharap bukti rekaman itu bisa ditampilkan di sidang. Agar masyarakat tahu fakta yang sebenarnya.

Sidang kasus pencemaran nama baik Ayu Thalia akhirnya ditunda hingga minggu depan, 14 Juni 2022. Hal itu sesuai permintaan Nicholas Sean.(rin/*)

Editor : redaksi

Layout : syamsudin hasan

Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita