oleh

Ayu Aulia Berobat ke Amerika

A-TIMES,JAKARTA – Model seksi Ayu Aulia dan Zikri Daulay terekam berciuman di Bali saat merayakan malam tahun baru. Sayangnya, keduanya memilih untuk diam soal status hubungannya.

Manajer Ayu Aulia, Rangga Seto, saat dihubungi melalui telepon, menegaskan soal status hubungan itu adalah ranah pribadi Ayu Aulia dan Zikri Daulay.

“Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment,” kata manajer Ayu Aulia, Rangga melalui sambungan telepon, Senin (3/1). Kepergian Ayu Aulia ke Bali juga untuk mengerjakan proyek dan healing sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk berobat.

Berita Terkait:  Medina Zein Jadi Korban KDRT

“Oh.. kemarin itu kita kan lagi ada proyek jadi sekalian Ayu kan sudah kelamaan di rumah sakit. Kebetulan Ayu mau melanjutkan berobat di USA sekitar tanggal 7 (Januari). Jadi kata dokter butuh waktu buat healing, refreshing dulu ke Bali sebentar nanti sekitar tanggal 7 dia ke USA,” jelasnya. “Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu,” sambungnya.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia kompak memilih diam soal video mesra mereka. Keduanya memang dikatakan tengah mengerjakan proyek sebuah bisnis di Bali. “Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan,” tukas manajer Ayu Aulia.

Berita Terkait:  Natta Reza dan Wardah Maulina Dikaruniai Anak Pertama

Zikri Daulay dalam laman Instagramnya terlihat melakukan photoshoot bersama dengan Ayu Aulia. Keduanya terlihat memakai baju pengantin Bali. Akan tetapi, Zikri Daulay langsung menegaskan itu bukan foto prewedding. “Oke mari kita kerja Bali, hari ini kita ada photoshoot di sini, kita lihat di sini,” ucap Zikri Daulay. “Bukan prewed tenang aja,” tulis Zikri Daulay.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita