oleh

Ardison Kalumata Nakhoda Baru IWO Tomohon

Peliput: Lily Paputungan

 

A-TIMES, TOMOHON–Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tomohon yang digelar Rabu (14/9/2022) di Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon berjalan sukses. Ardison Kalumata secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IWO Tomohon periode 2022-2027.

Kalumata terpilih dari 12 pemberi hak suara dalam Musda yang dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWO Sulawesi Utara Jeane Rondonuwu SSos.

Berita Terkait:  Gubernur OD: Work From Home Bukan Hari Libur

Dalam sambutannya, Ketua DPW IWO Sulut Jeane Rondonuwu SSos menegaskan konsolidasi di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara menjadi agenda organisasi jelang Musyawarah Besar IWO yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Sesudah Tomohon, Kota Manado dan kabupaten/kota lainnya akan menggelar Musda,” kata wartawan senior ini.

Rondonuwu berharap, dalam melaksanakan peliputan, para anggota IWO tidak mengabaikan kode etik jurnalistik dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Berita Terkait:  16 Desa Kecamatan Tibawa Gelar Vaksinasi Massal

Usai pemilihan, langsung dilanjutkan dengan penyusunan struktur oleh formatur. Sekretaris dipercayakan kepada Jeffrie Montolalu dan Bendahara, Jemny Mokoagouw. Kepengurusan juga dilengkapi dengan Dewan Pembina, Dewan Pakar Dewan Etik, serta bidang-bidang.

Nampak hadir dalam Musda mendampingi Ketua DPW IWO Sulut, Sekretaris Grace Wakary dan pengurus DPD IWO Minahasa.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita