Apel Mingguan, Bupati-Wabup Pisahkan Diri

A-TIMES, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt kembali mengingatkan momen penting Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel ke 14.

Kepada para ASN Pemkab Bolsel, orang nomor satu di Bolsel mengimbau untuk berperan aktif mengajak masyarakat untuk memeriahkan hari lahirnya jazirah selatan Sulut itu.

“Semua harus bergotong royong dan turut serta berpartisipasi dalam penyelenggaraan Perayaan HUT Kabupaten Bolsel ke-14 pada Bulan Juli ini,”kata Iskandar saat apel mingguan Senin (11/7/2022) di Posigadan.

Untuk perayaan tahun ini Pemkab Bolsel menggelar iven menarik dan beberapa lomba. Salah satunya Paralayang yang dilaksanakan di Kecamatan Posigadan. “Mari kita semua untuk sama-sama sukseskan Iven ini,” ujar Bupati sambil mengucapkan selamat peringatan Hari Idul Adha 1443 H.

Berita Terkait:  Forum Healthy Cities Summit 2022, Bupati Iskandar Sedot Perhatian

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid di tempat terpisah memimpin apel di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki. Wabup Deddy Abdul Hamid atas nama pribadi dan pemerintah daerah juga turut mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1443 H.

Dalam sambutanya, Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah yang telah berpartisipasi dalam menyumbang hewan kurban. “Insya Allah pada tahun mendatang jumlah kurban dapat meningkat lagi,”katanya.

Selain itu, Wabup Deddy menghimbau kepada kita semua khususnya para camat dan sangadi agar mengingatkan masyarakat selalu waspada dalam menjalankan aktivitas di musim hujan ini.

Berita Terkait:  Kamaru-Hamid segarkan Pejabat Pemkab Bolsel

“Terutama para nelayan agar memperhatikan cuaca sebelum beraktivitas di laut,” pintanya. Tak hanya itu, Wabup Bolsel menegaskan kepada seluruh ASN untuk tingkatkan disiplin dan profesional dalam tugas dan pekerjaan.

Turut hadir para Asisten Sekda, Pimpinan PD, Staf Ahli dan Staf Khusus, serta jajaran ASN Pemkab Bolsel di kawasan pusat pemerintahan.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Idam Malewa

Komentar