oleh

Amanda Rawles Lanjut Study di Australia

A-TIMES,JAKARTA – Amanda Rawles baru saja memulai kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi di Australia. Memilih kuliah di negeri Kanguru itu diakui sang artis ada rasa suka dan duka. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021), Amanda Rawles menceritakan tentang pengalamannya kuliah di Australia.

Amanda Rawles mengatakan alasannya kuliah di Australia karena punya banyak keluarga di sana. Dia merasa lebih aman karena lingkungan di Australia sangat baik.

“Kenapa Australia, karena keluarga aku banyak di sana jadi ngerasa lebih nyaman buat bolak-baliknya karena ada keluarga di sana. Terus deket juga kan sama di Indonesia, dan ya lingkungannya sehat di Australia,” ujar Amanda Rawles.

Berita Terkait:  Atiqah Hasiholan Apresiasi Cuti Melahirkan 6 Bulan

Selain itu, Amanda Rawles mengambil jurusan ilmu komunikasi, karena merasa dekat dengan pekerjaannya saat ini. Menurut Amanda Rawles, ilmu komunikasi baginya sangatlah penting. Ilmu yang ia pelajari ini, nantinya akan sangat membantu pekerjaannya di bidang hiburan atau entertainment.

“Aku juga ambil komunikasi karena aku rasa cocok dengan pekerjaan aku ya, komunikasi, pasti kepake banget kan. General subject banget, entah itu untuk sosial media atau kerjaan lain,” jelas Amanda Rawles. Amanda Rawles juga mengaku bahwa keluarganya tidak terlalu memaksakan untuk melanjutkan kuliah. Namun, bagi Amanda Rawles, pendidikan sangatlah penting.

Berita Terkait:  Ayu Thalia Pertanyakan Ketidakhadiran  Sean

Meski begitu, Amanda Rawles tidak akan meninggalkan dunia entertain dan fokus ke pendidikannya. Hanya saja ada kemungkinan Amanda Rawles akan melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang strata dua atau S2.

“Ya mereka sih emang lebih mentingin pendidikan (keluarga) tapi nggak harus diminta untuk tinggalin dunia entertain. Tapi sekolah buat aku tetap wajib. Ya mungkin S2 akan diambil, selesain ini dulu,” tegas Amanda Rawles.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita