oleh

AA-RS Ikuti Kegiatan Bakobong PDIP Mapanget

A-TIMES, MANADO – Masih dalam rangkaian Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan (PDIP), pengurus PAC Mapanget, akhir pekan kemarin, Sabtu (15/1) melakukan kegiatan bakobong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa/kelurahan Koka, Kecamatan Mapanget Barat tersebut dihadiri Andrei Angouw (AA) yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut dan dr Richard Sualang (RS), yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado. Diketahui, kegiatan Bakobong tersebut dalam rangka HUT ke-49 PDI Perjuangan dan dirangkaikan dengan vaksinasi dan pembagian sembako.

Berita Terkait:  Sekot Manado: Syarat Dana Hibah Wajib Daftar Kesbangpol

Nampak dalam kegiatan tersebut walikota dan wawali membagikan bibit kepada kelompok tani dan melakukan penanaman bibit pohon serta beberapa jenis tanaman di kebun Koka, Mapanget Barat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mapanget Kota Manado dan dihadiri Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan. Serta mendampingi walikota dan wawali Kadis Pertanian dan Kelautan Kota Manado, M. Sofyan, stafsus, Stenly Willem Tamo, Rustam Hasan serta tim AARS.(***)

Berita Terkait:  Tinjau Mall Pelayanan Terpadu, Walikota Marah-Marah

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita