oleh

Tumiwa Promosi Sekdis Dikbud Manado

A-TIMES,MANADO – Sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Manado Jumat (14/1) terkena rolling jabatan. Dari sekian banyak pejabat yang terkena mutasi adalah Kepsek SMP Negeri 1 Manado Steven Tuiwa Spd.MPd.

Pejabat low profile ini mendapat kepercayaan baru dari Walikota Manado Andrei Angouw, dengan dipromosi menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado. Walikota dalam kesempatan itu berpesan agar para pejabat yang dilantik selalu meningkatkan pelayanan pada warga.

Berita Terkait:  Baznas Manado Bangun Rumah Tinggal Kaum Dhuafa

“Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani,” tandas Angouw. Rakyat adalah dan kita adalah pelayannya.

Kerjalah secara profesional dan fokus sesuai tupoksi masing-masing. Sementara itu, Tumiwa sangat bersyukur karena diberikan kepercayaan walikota Andrei Angouw Wali dan Wawali dr Richard Sualang. “Puji Tuhan saya diberikan kepercayaan oleh bapak walikota dan wawali, kepercayaan tersebut akan saya buktikan lewat kerja keras,” ungkapnya.

Berita Terkait:  Walikota Dukung Program Bangga Kencana BKKBN Sulut

Menurut Tumiwa, ini adalah tanggung jawab yang baru dan berbeda dengan sebelumnya. Meski begitu dia berjanji akan bekerja dan mejalankan kepercayaan itu sesuai program Pemkot Manado untuk meningkatkan kwalitas dan pelayanan khusus di dunia pendidikan.(***)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita