Nikita Mirzani Yakin Dinikahi John Hopkins

NIKITA Mirzani siap pindah ke Amerika Serikat jika nantinya menikah dengan John Hopkins. Menurut Nikita, eks pebalap MotoGP itu bukan bule kw.

“Ini, kan, bule asli yang kemarin bule kw. Ini asli USA. Tahun depan insyaallah (pindah) San Diego,” kata Nikita Mirzani di Jakarta Selatan.

banner 728x90 banner 728x90

Sementara itu, Nikita Mirzani menyebut John meminta agar dirinya tak lagi. Nikita menyebut kekasihnya itu sudah punya banyak duit.

“Udahlah dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta USD lo kaliin saja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia.

Sekarang dia sudah retired. Dia juga udah bilang kok aku nggak usah kerja lagi. Aku yang take care semuanya,” kata Nikita Mirzani.

Berita Terkait:  Maia Estianty Biayai Tes DNA

Nikita juga akui ingin menjadi artis Hollywood jika nantinya pindah ke Amerika.

“Mungkin bakal jadi artis di Hollywood,” ungkapnya.

Sementara itu disinggung anak-anaknya akan diboyong, Nikita akui demikian. Namun untuk anak pertamanya, Loli akan sekolah di Inggris.

“Iya kalau Loli kan memang mau sekolah di London. Tinggal dua Azka sama Arkana,” ungkapnya.

Di sisi lain, Nikita juga sudah merelakan dirinya untuk pindah ke Amerika. Dengan membangun rumah tangga dengan John dia optimistis.

Berita Terkait:  Chika Chandrika Bikin Geger Netizen

“Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku ngga mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah,” bebernya.

Disinggung kapan Nikah dengan John, Nikita enggan membocorkan.

“Nanti lihat saja Instagram eike,” pungkasnya. (rin/*)

Editor : redaksi
Layout : Syamsudin Hasan
Sumber: detik.com

Komentar