oleh

Walikota Welcome Bank Syariah Masuk ke SKPD

A-TIMES, MANADO – Sekira 70 persen nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Manado ternyata non muslim. Hal ini dikatakan Manager BSI Area Manado, Arie Suharso bersama Area Retail Transaction Manager, Rosnita Shaleha Masloman, Branch Manager KCP Kairagi Donna Andelya Mokodompit dan Priority Banking Relationship Manager, Veronica Kairupan saat silaturahmi dengan Walikota, Andrei Angouw, Senin (13/12) kemarin.

Kata Arie, BSI Area Manado ini meliputi 19 Cabang yang tersebar di Sulut 5 cabang, juga di Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. “Kehadiran kami selain silaturahmi dengan Pak Walikota, kami juga telah menyampaikan terkait produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat seperti KUR dan lain-lain. Bahkan dana-dana kementerian yang masuk ke daerah bisa juga kami kelola,” terangnya.

Berita Terkait:  Irene Pinontoan-Angouw Dilantik Sebagai Pelsus

Arie juga menambahkan, pembahasan dengan Walikota Manado soal kondisi perekonomian syariah di Kota Manado. “Perlu diketahui, bahwa Nasabah Bank Syariah tidak terbatas pada umat muslim, tapi juga kepada masyarakat umum non muslim, sebab dari data yang ada, 70 persen nasabah Bank Syariah adalah non muslim,” bebernya.

Berita Terkait:  Walikota: Semua Jenis Vaksin Punya Manfaat Serupa

Sementara walikota menyambut positif pertemuan dengan para pimpinan BSI Area Manado. “Ekspansi BSI serta kondisi dan kemampuan keuangan Bank Syariah di Sulut ini menjadi bahan kami di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Saya mempersilahkan kepada pimpinan bank syariah untuk bisa berkoordinasi dengan SKPD terkait jika ingin menawarkan produk-produk,” tutup Andrei.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita