oleh

Mantiri Kantongi Rolling, Pejabat Pemkot H2C

A-TIMES,BITUNG —- Dekati akhir tahun 2021 Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar belum menggelar roling seperti yang dilakukan 2 bulan sebelumnya.

Hal ini membuat sejumlah pejabat tidak nyaman. “Yah kalau memang sudah dapat ganti pasrah jo itu hak pimpinan sebagai user,” tutur sejumlah pejabat Senin(13/2/2021). Mereka menambahkan sudah siap dengan segala resiko saat Pilkada lalu.

Maurits Mantiri saat dikonfirmasi meminta semua pejabat sebaiknya kerja sebagaimana mestinya. ” Tak perlu kasak kusuk dengan roling intinya kami menginginkan yang pas dan mau bekerja gotong royong untuk Bitung Hebat,” katanya kemarin.

Berita Terkait:  Mantiri Support Vaksinasi Anak U 12 -16 Tahun

Sejumlah program yang digagas Maurits-Hengky butuh orang yang konsisten dan mau berinovasi apalagi di tengah teknologi yang semakin canggih saat ini. “ Makanya semua wajib tahu IT jangan melek teknologi agar tak ketinggalan informasi,” tutur Mantiri.

Berita Terkait:  Inovasi Dukcapil Memuaskan Wali Kota Bitung

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemkot Bitung, Forsman Dandel mengungkapkan soal rolling dan penempatan jabatan itu adalah wewenang penuh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung serta pihaknya hanya menunggu petunjuk. Bahkan tambah Dandel drfnya sudah ada” Kami siap kapan saja jika sudah ada perintah pimpinan,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita