oleh

Gagal Dapat SIM Jangan Kecewa, Satlantas Polres Bitung Beri Bimbel Gratis

Peliput/Editot: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG—Kampanye aman dan tertib lalulintas giat digelar Satlantas Polres Bitung.

Salah satu cara melakukan bimbingan belajar (BIMBEL) gratis kepada pemohon SIM yang belum lulus ujian teori maupun praktek. Kegiatan digelar Senin (7/11/2022) pagi, di Satpas Lantas Polres Bitung.

Kegiatan dilaksanakan berupa pemberian materi ujian mengemudi, keterampilan mengemudi serta Etika sebagai pengemudi yang tertib kepada 15 pemohon SIM yang belum dinyatakan lulus di ujian teori maupun praktek.

Berita Terkait:  Juara Bertahan PS Bitung Permalukan Tuan rumah

Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, S.I.K. mengatakan; kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan  Kapolri terkait dengan pemberian pelayanan penerbitan SIM untuk masyarakat (Pemohon SIM).

“Tujuan kegiatan ini untuk memudahkan masyarakat dalam ujian teori dan meningkatkan keterampilan didalam melaksanakan ujian praktek,” jelas Awaludin Puhi.
Lanjutnya, kegiatan ini dibuka warga masyarakat yang akan menjadi pemohon SIM sesuai jenis SIM yang dibutuhkan.

Berita Terkait:  Honandar Belajar Pengelolaan Lingkungan

“Bagi warga masyarakat yang ingin datang atau yang belum lulus ujian teori maupun praktek, silahkan mendatangi Kantor Satpas Lantas Polres Bitung Senin s/d Jumat, pukul 15:00 s/d 17:00 WITA. Adapun persyaratannya membawa KTP, berusia minimal 17 tahun, sehat Jasmani dan Rohani,” tambah mantan Kasatlantas Polres Sangihe ini.(*)

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita