oleh

Walikota Minta OPD Proaktif Maksimalkam Anggaran

A-TIMES, BITUNG – Semua OPD dilingkup.pemkot.Bitung diminta proaktif mengikuti pembahasan Ranperda APBD  2022 agar selesai tepat waktu dan efisien  terutama untuk kepentingam warga. Hal ini dikatakan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat menghadiri rapat Paripurna Ranperda APBd 2022  bersama DPRD Bitung Senin(8/11/2021).

Rapat dipimpin ketua DPRD Aldo Ratungall dan wakil ketua Keegen Kojoh.  Mantiri  menyampaikan banyak terimah kasih atas kehadiran jajaran Legislatif dan eksekutif dalam pelaksanaan Rapat Paripurna Ranperda APBD 2022.

Berita Terkait:  Walikota Ajak Tingkatkan Kepekaan Sosial

” Saya minta kepada pihak Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yaitu Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), agar  serius dalam mengikuti pembahasan agar dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Selain itu, kerjasama yang baik juga dari OPD lainya, agar proaktif pembahasan Ranperda APBD tahun 2022 juga sangat dibutuhkan untuk penyelesaian secara efektif dan efisien.

Berita Terkait:  Rugikan Pedagang Kecil, APPSI Bitung Tolak PP 29

Wali Kota juga menyampaikan, bahwa saat ini Kota Bitung telah mengalami air pasang di Mawali yaitu di Pulau Lembeh.” Air pasang juga terjadi di Madidir  dan Lembeh mari kita terus waspada ,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita