oleh

Walikota Berikan Diakonia Untuk Muslim Mahakeret Timur

A-TIMES, MANADO – Ibadah Natal bersama Golgotha Family di Kelurahan Mahakeret Timur, Lingkungan I dan II yang dihadiri Walikota, Andrei Angouw sangat terasa toleransinya.

Pasalnya, Ibadah Natal yang dikemas dengan Golgotha Family Christmas Concert tersebut ada penyerahan diakonia untuk warga muslim Mahakeret Timur, lansia dan keluarga yang layak dibantu. Ketua Golgotha Familly, Meiky Taliwuna SE MM mengatakan kalau Golgotha Familly adalah Mantan Pemuda Remaja Golgotha Kanisah Kelompok VI Petra Jemaat Sentrum Manado sebelum dimekarkan.

“Golgotha Family adalah organisasi yang bergerak dibidang social kemasyarakatan. Golgotha Familly telah melakukan kegiatan social dan yang paling akbar mengahdirkan teman-teman Golgotha yang berada dari luar daerah,” terangnya.

Berita Terkait:  Walikota Ingatkan Warga Paal Dua Taat Prokes

Sementara Walikota Manado, Andrei Angouw pada kesempatan tersebut memuji kegiatan Golgotha Family Christmas Concert. “Ini merupakan ibadah Natal yang berbeda dari biasanya. Karena sesuatu yang unik, dikemas dalam bentuk konser. “Torang bersyukur dan bersukacita kedatangan Yesus Kristus ke dunia menjadi terang bagi kita semua menjadi Terang Dunia,” akunya. Walikota juga berpesan bahwa dari Golgotha Family akan menjadi terang bagi kita sendiri, keluarga, dan tetangga.

“Yesus datang dengan kesederhanaan jadi dalam merasakan Natal kita tidak usah memaksakan diri dengan bermewahan. Karena Bulan Desember adalah bulan kita umat Kristen bersukacita. Tetapi secara data di Pemkot Manado, Bulan Desember selalu memegang rekor angka kematian,” ujar Andrei. Ketua Panitia Golgotha Family Christmas Concert Deany Keintjem APtnh mengatakan bahwa pemuda Golgota terbentuk sudah sekitar 70-an tahun yang lalu.

Berita Terkait:  AA Ajak Jemaat GMIM Stefanus Taman Sari Dukung Pemkot

“Tujuan kegiatan ini, untuk memperkuat rasa persatuan, rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan antara pemuda remaja Golgota, terutama keluarga besar pemuda-pemudi Golgota pada masa itu,” jelasnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita