oleh

Kapolres Bitung Bujuk Anak SD Supaya Vaksin

A-TIMES,BITUNG – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH memgecek Vaksinasi C-19 usia 6 – 11 tahun di Kantor Satgas Covid 19 Kelurahan Pateten Dua Kec. Aertembaga Senin (20/12/2021).

Kapolres juga melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat yang dilaksanakan Puskesmas Tinombala. Kapolres didampingi Kabag SDM Polres Bitung Kompol Felix Aramana Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK. juga Kepala Puskesmas Tinumbala dr. Dian Lahindo bersama Tim.

Berita Terkait:  Mantiri Minta PAD Digenjot

Setelah itu Kapolres menyaksikan langsung vaksin Covid – 19 usia 6 – 11 Tahun di Pateten Dua Kecamatan Aertembaga. Kapolres Bitung memberikan semangat kepada anak-anak sambil berbincang supaya Anak-anak tidak menangis. “Vaksinasi usia 6 – 11 Tahun merupakan Program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena mereka masa depan bangsa dan generasi penerus,”ucapnya.

Juga untuk orang tua akan lebih nyaman jika anaknya bermain di luar atau di sekolah. “Agar Orang tua tidak merasa cemas ketika Anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi,” Kata Kapolres. Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi di Kota Bitung yang kita Cintai ini.(*)

Berita Terkait:  Nelayan Bitung Dapat Sekolah Khusus

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita