oleh

Mantiri Simak Arahan Jokowi via Virtual

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Kamis (16/12/2021) lalu mengikuti rapat secara virtual mendengar pengarahan Presiden terkait perkembangan Covid 19 di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut presiden menyampaikan beberapa poin arahan khususnya dalam mengantisipasi penularan varian omicron yang sudah masuk di Indonesia. Presiden mengingatkan kepada seluruh Kepala daerah mulai dari Gubernur, Bupati dan Walikota bersama seluruh jajaran Forkopimda untuk tidak lengah segera ambil langkah-langkah antisipasi penularan varian omicron di indonesia.

Berita Terkait:  ASN Bitung Jangan Keluyuran

” Ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Presiden tadi, antara lain Omnicron sudah masuk ke 88 negara termasuk Indonesia, jumlah total kasus di dunia ada 21 ribu kasus atau Naik 3x lipat dalam 3 minggu,” ujar Mantiri Senin(20/12/2021).

Untuk itu lanjut Mantiri, Presiden meminta pastikan lagi protokol kesehatan berjalan dengan tepat, terutama di tempat- tempat pertemuan. Wajib tingkatkan testing dan tracing sesuai dgn standard, percepatan vaksinasi menjadi kewajiban utama. Ini akan sangat membantu dalam melakukan perlindungan terhadap masyarakat kita khususnya terhadap covid baik varian delta maupun omnicorn.

Berita Terkait:  Resahkan Warga Satlantas Sikat Balapan Liar

Presiden juga mengatakan bahwa Perdana Menteri Inggris telah mengumumkan darurat Virus Omicorn. “Mari kita sama sama gotong royong perangi Pandemi, tutup Mantiri.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita