oleh

Walikota AA Ingatkan Warga Waspada Cuaca Ekstrim

A-TIMES, MANADO—Peringatan dini Badan Metreologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Manado, menjadi perhatian Walikota, Andrei Angouw (AA) yang Sabtu (7/1/2023) akhir pekan kemarin turun lapangan melakukan kunjungan dibeberapa wilayah yang rawan bencana.

Diawal tahun 2023, orang nomor satu di Kota Manado ini mengawali kunjungan di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua. Nampak Kepala Dinas PUPR Kota Manado, Johny Suwu ST ikut mendampingi melakukan analisis aliran air pada drainase dan saluran air yang ada.

Berita Terkait:  Pemuda Pelopor Harus Ciptakan Inovasi

Walikota juga memastikan drainase dan saluran air yang ada dapat meminimalisir terjadinya bencana banjir. Selanjutnya, bersama tim mengunjungi Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken. Walikota memantau dan menganalisis aliran air pada drainase dan saluran air hingga ke bibir pantai.

Suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan ini mengaku bahwa hal tersebut dilakukan terlebih pada cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kota Manado. Walikota juga tak lupa mengingatkan warga untuk waspada, apalagi yang tempat tinggal rawan bencana.

Berita Terkait:  PCK Manado Bersinergi Gelar Vaksinasi di Masjid Ijtihad Maasing

Usai Kelurahan Bailang, walikota AA bertolak menuju Pasar Bersehati yang nampak didampingi Dirut PD Pasar Kota Manado, Lucky Senduk. Walikota kembali menyampaikan agar saluran air dan drainase selalu diperhatikan di sekitar Pasar Bersehati.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita