oleh

Wali Kota Gaet Investor ke Bitung

A-TIMES,BITUNG– Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir Rudy Theno, S.T., M.T mengikuti Makassar Invesment Forum 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan RAKERNIS APEKSI di Kota Makassar.

Kegiatan ini diikuti wali kota dan wakil wali kota dari 64 kota juga sekretaris daerah, para KPD pendamping serta Investor dari 7 Negara. pada Selasa( 8/1122).

Berita Terkait:  Honandar Bacakan KUA dan PPAS

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengajak para Investor yang hadir untuk berinvestasi di Kota Bitung. Serta secara private melakukan business meeting di Hotel Four Points Makassar.

Sejumlah potensi bisnis dan peluang Investasi dipaparkan kepada para delegasi negara luar. 3 Hal yang menjadi pembahasan yaitu, Pemanfaatan Sumber Energi bagi pabrik ikan & minyak, Infrastructure Smart City, Smart Healthy Facilities dan Eco Tourism.

Berita Terkait:  Dinkes Bitung Tugasi Pegawai Awasi Protkes di Sekolah

Tindak lanjut Business Meeting ini akan difollow up kerjasama B to B dengan Perumda di Kota Bitung. Hadir mendampingi Asisten Administrasi Umum KW. Benny Lontoh,M.A; Kepala Bagian Kerjasama Rio V. Karamoy, S.STP ; dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Dra. Stela J. Mangkey, M.Si.(lyp)

Komentar

Rekomendasi Berita