Atasi Antrean Solar, Wawali Undang Kapolres dan Pertamina

A-TIMES, MANADO–Antrean panjang untuk pengisian bajan bakar minyak (BBM) jenis solar himgga kini masih terjadi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama pihak terkait mencari solusi.

Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang menginsiasi membuat rapat monitoring dan evaluasi Selasa (8/11/2022) di ruang kerjanya.

Rapat dihadiri Kapolres Kota Manado Kombes Julianto Sirait, Kabag Ops, Sales Area Manager PT Pertamina (Persero) Cabang Manado, Ketua Hiswana Migas Kota Manado, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Manado, Kepala Bagian Perekonomian Kota Manado serta Kepala Bagian Sumber Daya Alam Kota Manado.

Berita Terkait:  UMKM Manado Keciprat Bantuan Gerombak dan Tenda

Wawali pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa rapat ini jug sekaligus terkait ketersediaan BBM di Kota Manado menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami akan mencari solusi dan membuat kebijakan untuk mengurai antrian kendaraan yang mengisi solar di berbagai SPBU,” terangnya.

Lanjutnya, persoalan antrean solar memang sudah sangat meresahkan masyarakat dan ini menjadi perhatian serius Pemkot Manado. “Harapannya, rapat monitoring dan evaluasi pendistribusian solar di Kota Manado dapat tercapai, sehingga masyarakat dalam mendapatkan Solar terpenuhi sesuai kebutuhan,” ujar Richard yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado ini.(sal)

Berita Terkait:  Ingin Kendalikan Inflasi, Kata Wali Kota Batanam Rica

 

Komentar