oleh

Vanessa Angel Bareng Suami Meninggal Kecelakaan

A-TIMES, JAKARTA – Jagat hiburan tanah air dirundung duka, menyusul lakalantas maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya. Pasutri malang inì mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

“Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Kamis (4/11/2021). Senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto.

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata AKP Rudi Purwanto.

Usai diotopsi jenazah Vanessa Angel dan suami langsung dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. “Rencananya jumat besok (hari ini,red) jam 9 pagi kedua jenazah pasutri itu akan dimakamkan di pemakaman Taman Malaka Jl Swadarma,” ujar ketua RW setempat, Ahmad Jakwan, saat ditemui di rumah duka, Kamis (4/11/2021).

Berita Terkait:  Alin Alfauziah Jajal Akting
Foto: Unggahan terakhir Vanesha Angel di media sosial, sesaat sebelum.kejadian naas yang merenggut nyawanya dan Bibo Ardiansyah, sang suami.(*)

Nantinya, sebelum dimakamkan, jenazah akan disalatkan di Masjid Permata Qolbu. “Disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Perumahan Mediterania,” tutur Ahmad. Rencananya, jenazah Vanessa dan suaminya akan dimakamkan bersebelahan. “Bersebelahan saja. Karena masih luas pemakamannya, masih bisa,” imbuhnya.

Kronologi Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

Berangkat dari Jakarta “Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman. Tabrak beton pembatas Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan.

Berita Terkait:  Rossa: Satu Miliar 'Hilang' Karena Covid-19

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Mobil terpelanting Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman.(***)

Editor   : Idham Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita