oleh

Tyas Mirasih Positif Covid-19

A-TIMES.ID, JAKARTA – Aktris Tyas Mirasih mengumumkan dirinya positif Covid-19. Awalnya, Tyas tergolong orang tanpa gejala (OTG) atau tidak merasakan gejala Covid-19.

Namun, setelah tiga hari menjalani isolasi mandiri, Tyas mulai merasakan gejala berupa hilang penciuman. Tyas menyampaikan hal itu lewat akun Instagram pribadinya.

“Isolasi hari ketiga. Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang,” tulis Tyas dalam keterangan foto di akun @tyasmirasih, Rabu (30/6)

Tyas juga mengungkapkan tak ada gejala lain yang dirasakannya selain hilang penciuman.

“Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada,” tulis Tyas.

Berita Terkait:  Raisa Fans Berat CR 7

Pada foto yang diunggah pemain film Air Terjun Pengantin (2009) itu, tampak Tyas sedang berjemur di bawah sinar matahari. Ia mengenakan kacamata hitam dan kemban berwarna hitam.

Selain mengunggah foto, Tyas juga mengunggah dua video bumerang berdurasi singkat. Dua video itu sama-sama memuat Tyas yang sedang berjemur di bawah matahari.

Tyas menjadi pesohor terbaru yang mengumumkan positif Covid-19 melalui akun media sosial pribadi dalam dua bulan belakangan.

Sebelumnya sejumlah pesohor juga mengumumkan positif, yakni, Bunga Citra Lestari (BCL), Indro Warkop, Alice Norin, dan Roger Danuarta.

Berita Terkait:  Amanda Manopo Tidur Aja Cantik

Pada Kamis (24/6) kemarin BCL mengumumkan negatif Covid-19 pada isolasi mandiri hari ke-11. Namun, ia masih akan menjalani isolasi mandiri hingga 14 hari ke depan.

Indro juga mengumumkan telah negatif Covid-19 pada Senin (28/6) kemarin. Ia juga mengatakan saat ini tidak memiliki keluhan kesehatan sama sekali.

“Alhamdulillah hasil yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali,” tulis Indro. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: CNNI

Komentar

Rekomendasi Berita