oleh

Syukuran Milad KAHMI ke 56, Alumni Ijo Itam Putihkan Jalan Protokoler Manado

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,MANADO–  Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke 56 tahun disyukuri dengan sederhana. Di Sulut KAHMI Wilayah Sulut dan KAHMI MD se Sulut, merayakan dengan jalan sehat dan anjangsana  pada Minggu (18/9/2022).

Perayaan Milad KAHMI Kali ini istimewa. Selain dihadiri ratusan alumni yang kini sudah menduduki berbagai jabatan strategis di pemerintahan, politik maupun pengusaha sukses dan bankir, juga dihadiri anggota istimewa Dr. Victor.Mailangkay SH MH yang kini juga sebagai wakil ketua DPRD Sulut.

“Pak Victor Mailangkay juga alumni LK 1 HMI tahun 1970 an akhir. Maka bang Victor juga keluarga alumni HMI Manado,”kata Koordinator Presidium Suardi Hamzah sebelum melepas barisan.

Berita Terkait:  First Lady Sulut Usul Sudut Baca di Seluruh Kantor OPD

Acara jalan sehat dilepas dari Lapangan Sparta Tikala. Finish juga di Lapangan Sparta Tikala.

Peserta jalan sehat dipandu Paskibra Manado 2022. Kemudian para drum band siswa siswi MAN Model.Manado. Muslimat NU, PW Aisyah,  PW NU Sulut, BKPRMI Sulut, PWM Sulut, IPM Manado, HMI dan dan LKMI Manado.

Dari internal alumni HMI yang ikut, di antaranya KAHMI Manado, KAHMI Boltim, KAHMI Minut, KAHMi Minahasa, Forhati Sulut dan Forhati Manado.

Sebelum melepas jalan sehat kata Mailangkay yang juga mantan dosen Fakultas Hukum Unsrat ini mengaku bangga sebagai kader HMI. ” Saya bersyukur bisa hadir bersama aktifis HMI, ini juga bagian dari nostalgia juga ajang silaturahmi dengan teman teman dan juga para yunior HMI mengenang masa masa dulu saat saya ikut LK 1, ” tutur Mailangkay. Ia menambahkan dirinya menjadi kader HMI sejak 45 tahun silam dan ia bersyukut masih banyak teman teman se angkatan dia saat LK dulu. Ketua Milad ke 56 kali ini Acara Aif Syaruf Daera dan sektretaris dr Neny Tubagus berjalan sukses. ” Kami mengucapkan terima kasih kepada Kanda,Yunda, dan semua kader ijo Itam yang sudah ikut berpartisipasi hingga suksesnya Milad kali ini,Yakin Usaha Sampai,” tutup keduanya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita