oleh

Milad KAHMI 56, Kata Patilima KAHMI dan Masyarakat Butuh Sinergisitas.

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL- Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Milad Ke-56 dan doa syukuran yang di laksanakan di Sekretariat Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, pada Sabtu (17/09).

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Koordinator Presidium (Kopres) MD KAHMI Bolsel Abidin Patilima, dan di lanjutkan dengan doa syukuran serta pemotongan Kue ulang tahun

Dalam pantau awak media acara tersebut terlihat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Berita Terkait:  Pemkab Bolsel Salut HBH NU Bolsel

Dalam sambutannya Ketua Presidium MD Kahmi Bolsel Kanda Abidin menyampaikan selamat Milad Kahmi Ke-56, semoga MD Kahmi semakin maju dan semakin bersinergi.

Selanjutnya Abidin mengatakan “Semoga dalam milad Kahmi kali ini bisa mendorong seluruh kader untuk saling bersinergi dan berkontribusi kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara, sesuai dengan tema sentral Milad KAHMI yang si angkat tahun ini Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi Wujudkan Demokrasi.

Abidin melalui Milad Kahmi ini menegaskan dirinya bersama seluruh anggota MD Kahmi Bolsel akan berupaya berkontribusi secara nyata dalam kehidupan masyarakat, khususnya pada masyarakat Kabupaten Bolsel. Semoga langkah yang dilakukan KAHMI di tahun ini mendapatkan berkah yang di Ridhoi Allah SWT, Yakin usaha sampai”,ucap Abidin.

Berita Terkait:  Disperindag Sidak Harga Migor Toko dan Kios

Lebih dalam abidin berharap kedepan agar seluruh kader bisa bersama sama hadir dalam Munas KAHMI yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini, yang mana kegiatan ini akan di pusatkan di Sulawesi Tengah”, tutup Abidin.
(Hen).

Komentar

Rekomendasi Berita