oleh

SMKN 2 Bitung Patut Dipuji, Gelar Baksos di Lembeh

A-TIMES,BITUNG – Rasa kepedulian pada warga yang kena imbas pandemi Covid 19,SMK Negeri 2 Bitung menggelar bakti sosial yang digelar sejak 16 – 17 November 2021. Mereka melakukan pengobatan gratis di Kelurahan Mawali dan Motto, Pulau Lembeh.

Baksos SMK Bitung hasil kerja sama MKKS SMK Kota Bitung dan Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat.  Kepsek.SMK Negeri 2 Bitung Meriyati Ella Taengetan memgucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga kegiatan itu sukses.

Berita Terkait:  Walikota dan Wawali Kota Bitung Hadiri Paripurna Pidato Presiden RI

“Terima kasih kepada banyak pihak sehingga kegiatan ini terlaksana terutama kepada Yang terhormat Wali Kota Bitung dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, bersama Wakil Wali Kiota Bitung dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Bitung atas motivasi dan supportnya,” tutur Ella.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPMJ GMIM Lembah Yarden Mawali Pdt. Brian J Mailuhuw bersama seluruh pelayan khusus Waldens Biasa, serta Lurah Mawali dan Motto bersama Staf, Pala dan RT, menjadi bagian dalam pelayanan ini, bahkan membantu menyiapkan berbagai hal.

Berita Terkait:  Mantiri Ingatkan Guru Harus Santun Bermedsos

“Terima kasih atas kebersamaan teman-teman Kepsek SMK dan Jemaat GPIB. Semoga ini menjadi berkat bagi jemaat dan masyaraka,” tutupnya.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita