oleh

Prabowo Tunjuk Wantah Ketua Gerindra Bitung

A-TIMES,BITUNG – Ketum DPP Partai Prabowo Subianto, menunjuk Rudolf Wantah sebagai Ketua Gerindra Bitung.  Penunjukan Wantah tersebut berlaku sejak 29 Oktober 2021 lalu, menggantikan ketua lama Dewi Suwawa. Sedangkan posisi Sekretaris ditunjuk Herry Markus Tobangen.

Penetapan itu sesuai SK DPP Gerindra nomor 10-0318/Keputusan/DPP-Gerindra /2021 dan ditanda tangani langsung Ketua Umum Hi Prabowo Subianto.

Berita Terkait:  Ingatkan Protkes, Camat Madidir Keliling Kampung Pake Toa

Keputusan  DPP Partai Gerindra tersebut disambut positif sejumlah kader dan simpatisan karena akan dipimpin ketuanya yang juga legislator Kota Bitung dua periode.

SK tersebut diserahkan Ketua Gerindra Sulut Ir  Conny Rumondor di Manado.  Rumondor berharap Wantah bisa bekerja maksimal  membesarkan partai apalagi menyambut pemilu 2024.

Sementara itu Wantah yang juga anggota DPRD Bitung ini mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan DPP Gerindra kepadanya.

Berita Terkait:  Polres Bitung Buka Gerai Vaksinasi

“Terima kasih sebagai kader partai saya akan bekerja sekuat tenaga untuk membesarkan partai Gerindra khususnya di Kota Bitung,” katanya Rabu(17/11/2021).

Ia menambahkan dengan adanya kepengurusan  baru  partai Gerinda  kota Bitung akang semakin solid menatap pileg dan pilpres 2024.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita