oleh

Wabup Deddy Lantik Pejabat Pemkab Bolsel

A-TIMES.ID BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang diwakili Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Melantik dan mengambil Sumpah kepada Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bertempat di Lapangan Futsal komplek perkantoran panango Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (17/11/2021).

Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya berharap agar para pejabat yang baru dilantik supaya bisa menyesuaikan diri dengan segera dan mampu mengemban tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Berita Terkait:  Pesan Wabup  Deddy di Tarawih Perdana Ada Dua, Satunya Prokes 

“Kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi lebih khusus dalam melayani mayarakat dan cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada,” harap Deddy Abdul Hamid.

Wabup Deddy juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan untuk jangan melupakan kordinasi, patuhi pimpinan, dan saling mengisi satu sama lain.

Berita Terkait:  Pemkab - Polres Bahas Prokes Covid-19

“Kepada seluruh pegawai ketika ada pelantikan jabatan baru harus bisa merelakan jabatan lama karena ini merupakan regulasi pemerintah yang harus segera direalisasikan, ini juga demi kemajuan bersama yaitu demi berkembangnya daerah religius Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” tandas Deddy kemudian.

Turut hadir Sekda Bolsel, Para Asisten Sekretariat Daerah, Pimpinan OPD serta para tamu undangan.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak

Komentar

Rekomendasi Berita