oleh

Semangat Gotong Royong, Kelompok Tani Laskar Bangun Jalan

A-TIMES, BOLSEL — Aksi Kelompok Tani di Desa Duminanga Kecamatan Helumo, patut diapresiasi. Tanpa banyak bicara mereka membangun jalan desa.

Dalam pantauan awak media A-Times, Kelompok Tani Laskar Desa Duminanga yang diketuai Sahrir Kadullah dan beberapa anggota kelompok lainnya gotong royong membangun jalan.

Sahrir Kadullah menyatakan, pembangunan jalan ini menjadi harapan besar dan juga sebagai jantung kelangsungan hidup. Bukan hanya petani di Desa Duminanga, akan tetapi juga Desa Halabolu dan Biniha.

Berita Terkait:  Istri Bupati Kamaru Dinobatkan Bunda Literasi

“Saya berharap kegiatan pembangunan jalan ini, dapat membuka akses bagi petani dan mampu mendapat sentuhan dari pemerintah baik Provinsi maupun Daerah,” ucapnya.

“Apalagi di tiga desa ini mayoritasya adalah petani. Hampir sekira 90% masyarakat berprofesi petani,” sambung Kadullah.

Senada dengan itu, Daris Pabela sebagai masyarakat dan juga anggota Kelompok Tani Laskar mengutarakan jalan desa harapan kelangsungan perkebunan mereka menjadi lebih baik dalam hal perawatan maupun hasil panen.

Berita Terkait:  Di Apel ASN, Bupati Bolsel Lontarkan Kabar Baik

“Alhamdulilah berkat gotong royong dan kerjasama dari seluruh masyarakat. Jalan tani telah bisa digunakan dan dilalui sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Daris.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita