oleh

Satria Manado Komit Kawal Pemerintahan AA-RS

A-TIMES.ID, MANADO – Di tengah suka cita menyambut Haulnya yang ke-13, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Manado, menyatakan komitmennya untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Manado.

“Sebagaimana saat awal koalisi, kami Satria Kota Manado telah berkomitmen untuk bersama-sama mengawal kepemimpinan AARS hingga 2024,” tandas Ketua Satria Manado, Said Tasyim, SH, kepada A-TIMES, Minggu (29/5) kemarin.

Said yang juga Bendahara Partai Gerindra Kota Manado ini menyatakan, dukungan terhadap pemerintahan AARS merupakan bagian dari komitmen Partai Gerindra Manado, yang pada Pilkada 2020 lalu berkoalisi dengan PDIP.

Berita Terkait:  Gubernur OD Tugasi Khusus AARS

“Kami memilih koalisi dengan PDIP di Pilkada agar linier dengan pemerintah di tingkat pusat hingga kabupaten/kota, apalagi Ketum Gerindra kami adalah Menhankam yang notabene adalah bagian dari kabinet presiden Jokowi,” tukas pentolan Fakultas Hukum Unsrat, Manado.

Berita Terkait:  Prabowo Ganti Lagi Ketua Gerindra Sulut

Diketahui, Satuan Relawan Indonesia Raya, terlahir dari rahim Partai Gerindra pada 30 Mei 2008 silam.

Satria adalah salah satu organisasi sayap Partai Gerindra, dan berfungsi sebagai sumber resources kader partai.

“Karena itu, peran Satria saat ini adalah sebagai sumber kader partai Gerindra,” pungkas Ketua Satria Manado Said Tasyim, SH. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita