oleh

Rangkaian Milad Ke-93, PMI Tabut Gelar Jalan Sehat

A-TIMES, TALAUD – Rangkaian kegiatan memperingati Milad Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) ke-93 pada 25 November 2021 akan datang, PMI Tabukan Utara (Tabut), Minggu (21/11) kemarin menggelar jalan sehat sejauh 2,5 kilo meter.

Ketua Panitia, Hamid Soleman mengatakan jalan sehat tersebut adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari lahir PMI ke-93. “Ini juga bagian dari kesepakatan dalam rapat panitia, untuk tuan rumah Milad PMI ke-93 akan digelar di Tabukan Utara yang sebelumnya juga Milad Syarikat Islam digelar di tempat tersebut,” terangnya.

Berita Terkait:  Gubernur OD Titip Pesan Tentang Toleransi Beragama

Lanjutnya, PAC PMI Tabut siap mensukseskan Milad PMI ke-93 yang akan digelar di Kecamatan Tabukan Utara. “Dukungan semua pihak diharapkan agar pelaksanaan Milad PMI ke-93 nanti di Tabukan Utara bisa berjalan sukses,” kata Hamid dan diaminkan Sekretaris Panitia, Irwanto Adilang dan Bendahara, Syaiful Ahmaf STh MSc. Sementara Ketua PMI Talaud, Hamdany Janis mengingatkan kepada panitia untuk mempersiapkan dengan matang Milad PMI ke-93.

“Mari kita sukeskan dan berdoa agar kegiatan Milad PMI ke-93 pada 27 November 2021 berjalan sesuai dengan rencana dan mari kita tunjukan sebagai tuan rumah yang baik,” ucapnya. Diketahui, kegiatan jalan sehat tersebut di lepas secara resmi oleh Ketua Syarikat Islam Kabupaten Kepulauan Sangihe, Musyid Labora.

Berita Terkait:  Maurits-Hengky Ajak Warga Gotong Royong Perangi Covid-19

Nampak hadir juga fungsionaris Muhammadiyah, Hassanuddin Takalondokang dan Ketua PMI Kabupaten Talaud, Hamdany Janis. Acara jalan sehat yang berakhir di Desa Petta area pelabuhan, dilanjutkan dengan acara doorprize yakni bagi-bagi hadiah berupa beras 5 kilogram sebanyak 150 sak, t-shirt  sebanyak 3 lusin, sembako 25 kantong, handuk dan payung.(***)

Peliput : Antigi Ridwan
Editor   : Saleh Nggiu
Layout  : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita