oleh

Mantiri – Ahok Bahas Masalah BBM dan Sinergitas

A-TIMES,BITUNG — Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaya Purnama melakukan pertemuan khusus dengan Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Senin (22/11/2021).

Di sela-sela kunjungan kerjanya di Fuel Terminal (FT) Bitung, Wali Kota Bitung menyampaikan beberapa hal dan berdiskusi dengan Komut Pertamina, diantaranya langkah-langkah pengawasan penyaluran BBM Bersubsidi di Kota Bitung, serta peningkatan sinergi PT. Pertamina dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan.

Saat ini, Pemerintah Kota Bitung telah menugaskan Anggota Satpol PP dan Staf Dinas Perhubungan untuk memantau penyaluran Jenis BBM Tertentu (JBT) Solar Bersubsidi dan Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) Premium.

Berita Terkait:  TP PKK Bitung Harus Kreatif dan Produktif

Selain bicara tentang penyediaan dan penyaluran BBM, Basuki Tjahaya Purnama juga mendorong peningkatan pembangunan infrastruktur, pengembangan industri perikanan, dan peningkatan kualitas SDM di Kota Bitung.

 Wali Kota Bitung juga memaparkan program Rumah Diakonia dan Bedah Rumah serta Komunitas Belajar Berbasis Digital, yang direspon positif oleh Bapak Basuki Tjahaya Purnama dan jajaran, sehingga kedepan dapat ajukan untuk difasilitasi lewat CSR PT. Pertamina.

Berita Terkait:  MANTIRI - HONANDAR "Terima Kasih Juan Atas Perjuangannya"

Turut hadir mendampingi Wali Kota Bitung dalam pertemuan, Anggota DPRD Kota Bitung H. Ramlan Irfan dan Kepala Bagian SDA Setda Kota Bitung Dr. Niki S. Kondo, S.STP., M.Ec.Dev.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita