oleh

Polres Bitung All Out Vaksinasi

A-TIMES,BITUNG — Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH., SIK., MH. genjot Vaksinasi melalui pemberian tali asih kepada masyarakat Kota Bitung Kamis(16/12/2021)

Ia mengungkapkan Polri trus mengajak masyarakat untuk tidak kendor vaksinasi. Aparat Kepolisian tetap satya Haprabu, setia kepada Negara dan pimpinannya serta memberikan yang terbaik untuk Negeri yang tercinta.

Berita Terkait:  HUT Ke -XXXI Kota Bitung: Serahkan Berbagai Penghargaan

Mampu membawa masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di kota cakalang ini menjadi lebih sehat dijauhkan dari Covid – 19.

“Covid – 19 adalah virus yang tidak bisa dilihat oleh mata, maka masyarakat harus selalu taat Protokol Kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan kurangi mobilitas sehingga terhindar dari virus covid – 19. “tuturnya.

Berita Terkait:  Bitung Layak Gate Way of Asia Pasific

Dengan tali asih yang diberikan, sekaligus memberikan pesan vaksinasi tak memandang siapa masyarakat yang dijumpai hal tersebut adalah bentuk empati Polri yang ada di Kota Bitung agar lebih dekat dengan masyarakat, menepis anggapan arogansi dari Polri yang ada di Bitung.(*)

Peliput/Editor: Lily Paputungan
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita