oleh

Rayakan Ultah, Bupati Kamaru Ingatkan Protkes dan Target Vaksinasi

A-TIMES, BOLSEL – Di tengah suasana suka cita merayakan Ultahnya ke-47, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, tetap teguh dengan kerja-kerja sebagai kepala daerah.

Bupati tetap mengingatkan semua jajarannya untuk patuh dengan Protokol Kesehatan dan tidak melupakan target vaksinasi yang harus dituntaskan hingga akhir Desember 2021 ini.

Diketahui, doa syukuran yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati, di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kamis (16/12/2021), diinisiasi oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Di sela-sela seremonial itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, mengucapkan terima kasih atas inisiasi spontan dari seluruh jajarannya yang dipimpin langsung Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken Nota Kesepahaman Bersama Rektor UNG

Bupati berharap agar sinergitas antar stakeholder tetap solid dan terjaga mengingat masih banyak agenda pemerintahan yang harus kita laksanakan.

Lanjut Bupati, sangat penting agar kita selalu waspada dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang walaupun menunjukkan trend penurunan tapi masih tetap menjadi momok di tengah masyarakat.

Vaksinasi kepada masyarakat harus konsisten digenjot untuk menuju herd immunity.

Berita Terkait:  Liga AMB Iskandar Kamaru Cetak Gol, Yakusa FC Finish Posisi 3

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan atas do’a dan harapan di HUT yg ke-47 ini”, ucap Iskandar

Turut hadir memberikan ucapan selamat, Kapolres Bolsel dan jajaran, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP bersama jajaran pimpinan PD, BSG Cabang Molibagu, dan skuad Bolsel FC.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita