oleh

Pemkot Bitung Dihadiahi Anjing Pelacak

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri penyerahan bantuan anjing pelacak dari BKSDA Sulawesi Utara, Wildlife Conservation Society (WCS) dan Tasikoki Kamis (16/12/2021).

Bantuan diserahkan kepada Satgas Perlindungan Tumbuhan Dan Satwa Liar Kota Bitung. Dalam sambutannya Wali Kota berharap agar bantuan anjing pelacak ini bisa membantu kinerja dari Satgas Perlindungan Tumbuhan Dan Satwa Liar Kota Bitung dalam memberantas penyeludupan satwa liar dan juga tumbuhan.

Berita Terkait:  BKSAP DPR RI Sambangi KEK Bitung

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BKSDA Sulawesi Utara, WCS, dan Tasikoki yang telah memberikan bantuan tersebut,” katanya.

Turut hadir Kepala BKSDA Sulawesi Utara, Ashari Daeng Magikiki; Kepala KSOP, Stefanus Wembli Wetik; Dansatrol, Kolonel Laut Dwi Bayi Wicaksono; Sekertasis Daerah Kota Bitung, Audy Pengemanan; Kepala Staf Kodim, Mayo Infantri Hardy Gue; Asisten II, Sikamang; Kapolsek KSP, AKP Wayan Budiantara; Bitung Kadis DLH, Sadat Minabari dan lainya.(*)

Berita Terkait:  Mantiri Salut Program Tabungan Pegadaian

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita